Sekolah Di Summarecon Bekasi

     
Summarecon Bekasi, yap nama yang tidak asing lagi bukan? selain fasilitas hunian yang sangat mewah, Summarecon Bekasi Punya Sekolah di Bekasi yang kualitasnya tak diragukan lagi.Berikut Infonya:
http://summareconbekasi.com/

1.Sekolah Islam Al-Azhar Summarecon Bekasi 
      

       Sekolah Islam Al-Azhar Summarecon Bekasi adalah sekolah yang peresmiannya melalui 2 tahap. Tahap pertama dilaksanakkan pada tanggal 26 November 2013 bersamaan dengan peresmian Masjid Raya Al-Azhar Summarecon Bekasi, sedangkan tahap kedua diresmikan baru-baru ini, yaitu pada tanggal 26 Agustus 2015. 
         Sekolah Islam Al-Azhar Summarecon Bekasi dibangun mulai tanggal 1 Agustus 2012 dan dibangun diatas lahan seluas 1 Ha serta memilihi luas bangunan 12.000 m2 yang didalamnya terdiri dari 5 Lantai pada Tahap pertama.Pembangunan Sekolah Islam Al-Azhar Summarecon Bekasi dilaksanakkan berkat kerja sama antara Summarecon Bekasi Dengan Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar (YPIA) yang berpusat di Sisimangaraja Kebayoran Baru – Jakarta Selatan yang memang sudah memiliki reputasi yang baik di kalangan masyarakat karena siswa lulusan sekolah tersebut. Pada tahap awal Sekolah Islam Al-Azhar terdiri dari SMP Islam Al-Azhar 31 dan SMA Islam Al-Azhar 8 yang beralamat di Jl. Bulevar Utara Blok L, Summarecon Kota Bekasi - 17426.
        Sedangkan peresmian Tahap Kedua Sekolah Islam Al-Azhar Summarecon Bekasi dilaksanakkan pada tanggal 26 Agustus 2015 ini dilaksanakkan dengan cukup meriah, mulai dari penampilan siswa - siswi dari Sekolah Islam Al-Azhar Summarecon Bekasi hingga pada akhir acara, yaitu peresmian tahap 2 Sekolah Islam Al-Azhar Summarecon Bekasi.
       Fasilitas penunjang sarana pembelajaran di Sekolah Islam Al-Azhar Summarecon Bekasi bisa dibilang sangat memadahi, dan berikut fasilitas yang dimiliki Sekolah Islam Al-Azhar Summarecon Bekasi:
  • Ruang Kelas Ber-Ac dan dilengkapi LCD sebagai sarana penunjang pembelajaran di kelas.
  • Masjid Raya Al-Azhar sebagai sarana untuk beribadah siswa.
  • Ruang UKS dan Klinik sebagai tempat perawatan sementara bagi siswa yang mengalami sakit.
  • Ruang Perpustakaan untuk siswa dapat membaca buku.
  • Kantin dan Koperasi sebagai sarana yang ada disekolah.
  • Laboratorium Bahasa untuk siswa agar dapat belajar bahasa dengan baik.
  • Laboratorium Fisika,Kimia dan Biologi sebagai sarana penunjang pembelajaran.
  • Ruang Musik untuk mengembangkan bakat siswa.
  • Laboratorium Komputer .
  • Aula dan Sarana Olahraga.
 Dari fasilitas tersebut kita bisa tahu bahwa sekolah ini memang benar - benar memperdulikkan fasilitas penunjang belajar siswa agar kegiatan belajar siswa dapat berjalan dengan lancar.

2.Sekolah BPK Penabur Summarecon Bekasi


      VISI, MISI, TUJUAN serta TARGET dari Sekolah BPK Penabur Summarecon Bekasi didasarkan pada VISI, MISI,TUJUAN serta TARGET dari Summarecon Bekasi itu sendiri. 
      Sekolah BPK Penabur Summarecon Bekasi didukung dengan Fasilitas pembelajaran yang sangat memadai dan boleh dibilang lengkap. Selain Gedung sekolah yang bisa dibilang luas, Sekolah BPK Penabur Summarecon Bekasi diukung oleh guru-guru yang bersahabat dan bisa diajak komunikasi. Selain Pembelajaran dikelas, siswa siswi Sekolah BPK Penabur Summarecon Bekasi dapat mengembangkan bakatnya lewat kegiatan ekstrakulikuler yang sudah disediakan di Sekolah BPK Penabur Summarecon Bekasi
      Dengan kegiatan ekstrakulikuler di Sekolah BPK Penabur Summarecon Bekasi yang memadahi, siswa dapat membekali kemampuan dirinya untuk masa depannya nanti. Dari Fasilitas , tujuan , visi, misi serta target Sekolah BPK Penabur Summarecon Bekasi , kita bisa mengetahui bahwa Sekolah BPK Penabur Summarecon Bekasi ini memang benar benar memperdulikkan siswanya dalam segala sisi. Satu lagi, sekolah ini memang memiliki target agar siswanya dapat berkembang dari segi intelektual dan iman serta taqwa dengan baik.


3.Binus University

        Yap Binus University, Universitas yang sangat direkomendasikan oleh Indonesia Sehat. Kehadiran BINUS UNIVERSITY di Sumarecon Bekasi dilatarbelakangi oleh kesamaan visi dalam menyediakan kawasan pemukiman terdepan yang ditunjang dengan fasilitas pendidikan berkualitas. Kehadiran BINUS UNIVERSITY di Bekasi  memberikan kontribusi yang baik di bidang pendidikan sehingga Sumarecon dapat menjadi kawasan yang semakin lengkap.BINUS UNIVERSITY di Sumarecon Bekasi memang masih terbilang sangat baru di Summarecon Bekasi, tetapi kelengkapan dari segi Fasilitas dan lainnya boleh di bilang sangat baik .BINUS UNIVERSITY di Sumarecon Bekasi akan menyumbangkan kontribusinya untuk dapat memajukkan dunia pendidikkan di Indonesia karena BINUS UNIVERSITY di Sumarecon Bekasi masih terbilang baru.
        Bekerjasama dengan Binus University, PT Summarecon Agung Tbk menghadirkan Universitas Bina Nusantara di Summarecon Bekasi. Pada tanggal 29 April 2015, bertempat di  Plaza Summarecon Bekasi telah dilakukan penandatanganan Perjanjian antara Summarecon dengan BINA NUSANTARA dalam rangka pengembangan Kampus BINUS UNIVERSITY di Kota Summarecon Bekasi.Bagaimana Sahabat ?
        Indonesia Sehat sangat mendukung BINUS UNIVERSITY sebagai institusi pendidikan berkomitmen untuk terus selalu memperbaiki diri dan selalu berinovasi dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan. Kehadiran BINUS UNIVERSITY di wilayah Bekasi merupakan salah satu peran aktif BINUS UNIVERSITY dalam  meningkatkan daya saing bangsa melalui pendidikan serta mengembangkan diri dan meningkatkan kualitas dan kapasitas. Hal ini bertujuan untuk memberikan kesempatan yang semakin besar kepada generasi muda Indonesia memperoleh pendidikan dan mewujudkan lingkungan pendidikan yang mendukung pembelajaran berkelas dunia.

Dari ketiganya, Sama Lengkapnya bukan?
#keepcalmnwriteSB2015

Info lomba ini diambil dari: http://www.lombaapasaja.com/2015/09/kontes-ngeblog-september-2015-hadiah-15.html
follow @lombaapasaja juga ya sob and sis
#keepcalmnwriteSB2015
keepcalmnwriteSB2015

Info lomba ini diambil dari: http://www.lombaapasaja.com/2015/09/kontes-ngeblog-september-2015-hadiah-15.html
follow @lombaapasaja juga ya sob and si
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Anonymous
admin
20 September 2015 at 18:38 ×

lomba blog ya gaan?

Congrats bro Anonymous you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar